Cari Blog Ini

Minggu, 07 November 2010

Persela Menang Tipis Atas Persiba


Persela berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Persiba Balikpapan, Minggu, 7 November 2010. Dalam duel ini, Laskar Joko Tingkir unggul tipis 1-0 lewat gol Mustafic Fachrudin.

Hasil ini membuat Persela naik satu setrip ke urutan 12 klasemen sementara dengan koleksi 9 poin dari 9 laga. Sedangkan Persiba tak beranjak dari posisi 10 dengan koleksi 9 poin dari 8 laga.

Fachrudin mencetak gol lewat tendangan bebas pada menit ke-11. Tendangannya tak mampu dijangkau oleh kiper Persiba, I Made Wiriawan. Skor 1-0 untuk keunggulan Persela bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua tim kembali tampil terbuka. Persela lebih dulu membuka peluang lewat tandukan Emelue Serge saat laga memasuki menit ke-57. Sayang tandukannya masih membentur mistar gawang.

Pada menit ke-63, LA Mania yang hadir di Stadion Surajaya, Lamongan kembali menahan nafas saat tandukan keras Serge berhasil ditepis oleh kiper Persiba, I Made Wiriawan.

Persiba sendiri nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-74 saat Eki Nurhakim berhasil melepaskan tandukan keras di dalam kotak penalti Persela. Sayang, bola juga masih membentur mistar gawang.

Persiba juga berhasil menciptakan kemelut di depan gawang Persela beberapa menit jelang laga usai. Namun rapatnya pertahanan Persela yang digalang Charis Yulianti cs membuat serangan tersebut kandas.

Hingga laga usai, Persela tetap memimpin 1-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar